Rabu, 05 Agustus 2009

Ngomong Tresno

Sesudah episode ‘cemburu’ yang memenuhi status, note dan komen di fesbuk satu harian kemaren, sepertinya kita harus memulai sebuah episode baru...

Neruske ‘tresno’ wae lah...

Untuk yang gak mudheng dengan jalan cerita sebelumnya, ya ndak usah diterusin... nti mundhak ra mudheng ... tambah mumet. Wong saya yang nulis aja bingung kok!

Ngomong cinta, love, tresno... apapun lah namanya memang gampang2 susah. Mau dibuat gampang ya gampang.. mau dibuat susah ya susah. Lha kita emang hidup di dunia timur yang sarat norma dan batasan, opo maneh wong jowo.. whuihhh!

Lha kalo saya terlalu berani bukan karena saya bonek, itu lebih karena saya sudah gak kuat nanggung beban cinta modhar ini. Koyo sing tak omongke dhek wingi... timbang meleduk trus edian, piye cobak?

Sing tak tresnani ki jane aku dhewe yo durung weruh sing sak tenane. Tapi menurut saya, bocahe istimewa, ibarat martabak telor, pake telornya dua. Lha kalo ibarat dia bidadari langit, saya ini jongosnya. Yang secara normal saya sudah bisa memastikan saya gak bisa mendapatkan dia, peluange 0%, kuda hitam jare tembung bal2an.

Jajal.. ngono kuwi edian po ora? Justru peluang yang 0% membuat saya proklamasi dengan santai, ora kuatir ditolak, nothing to lose...

Saya gak bisa berharap, dan bahkan gak berani berharap, hanya ingin dia tahu... yo gur kuwi!

Ya cuman ntu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar